Dunia Komputer

Seputar Pendidikan dan Teknologi

Puluhan Ribu Orang Memadati Monas, dalam aksi 4/11


Puluhan ribu massa aksi bela Islam sudah banjiri silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (4/11). Mereka akan menyampaikan aspirasi atas penangan kasus penistaan Al-Quran yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama.

Massa aksi bela Islam akan mendatangi Istana Negara Kepresidenan. Dan menyampaikan aspirrasi meraka kepada Presiden Joko Widodo. Namun demikian, Presiden Jokowi malah memilih untuk hengkang dari istana ke Bandara Udara Internasiolan Soekrano-Hatta, Banten.

“Presiden melakukan kunjungan ke Bandara Soekarno-Hatta dalam rangka meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur transportasi, terutama progres pembangunan kereta bandara,” ujar juru bicara Kepresidenan Johan Budi Sapto Prabowo.

Padahal dalam sesi wawancara di beranda Istana Merdeka, Jokowi mengaku akan mendengarkan aspirasi umat muslim yang menuntut Ahok dipenjarakan dalam kasus penistaan agama.

“Yang jelas saya ada di Jakarta,” ujar Presiden.

Johan mengungkapkan, aktivitas Presiden tetap berjalan seperti biasa. Aktivitas Presiden tidak terganggu unjuk rasa yang digelar di depan Istana. Mereka mendesak proses hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang telah menistakan agama.

Sebelum blusukan, Jokowi menerima Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet. “Pagi tadi Presiden menerima beberapa menteri, yakni Mensesneg dan Seskab, tentu berkaitan dengan tugas dan pekerjaannya masing-masing,” ujar Johan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Puluhan Ribu Orang Memadati Monas, dalam aksi 4/11"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top